daihatsucirebon.com- Daihatsu tidak main-main untuk menggoda pecinta
SUV di Indonesia dengan memberikan pilihan New Terios. Bayangkan saja, selain
menawar harga dengan kenaikan yang tidak besar, Daihatsu juga berjanji bakal
berikan cash back Rp 10 juta untuk setiap pembelian mobil di seluruh Indonesia.
Seperti yang disampaikan Direktur Marketing PT Astra
Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra, saat peluncuran New Terios di Mal Kelapa
Gading Jakarta.
"Dalam kondisi seperti ini (pasar otomotif melemah)
setiap brand seperti itu. Berlomba-lomba memberikan yang terbaik untuk
konsumen. Jadi kondisi disini berubah-ubah, dan sekarang seperti itu,"
kata Amelia.
Tidak sampai disitu untuk pembelian New Terios di Mal Kelapa
Gading, berbagai keuntungan akan diberikan kepada konsumen New Terios.
"Cash back Rp 10 juta itu berlaku nasional padahal
harga yang kami tawarkan sudah bagus," tambah Daihatsu Sales Operation,
Hendrayadi Lastioso.
"Tapi kami untuk pembelian di New Terios di Kelapa
Gading, konsumen akan mendapatkan beberapa program menarik. Pertama, konsumen
bisa melakukan trade in dengan jaminan lebih tinggi. Kedua bisa mendapatkan
voucher belanja Rp 1 juta, dan ketiga kredit menarik dengan program Baloon
Payment selama 4 tahun. Dan untuk pembelian cash akan mendapatkan asuransi
selama 14 hari," tambah Hendra.
Sementara itu untuk memudahkan calon konsumen memilih mobil,
PT Astra Daihatsu Motor (ADM), mengubah tampilan website dengan tampilan yang
lebih segar, lengkap, dengan beragam konten informasi dan sosial media.
Website Daihatsu dikemas dengan konsep easy-complete-Fun,
disajikan secara atraktif dan menarik, menyajikan dua content utama yaitu
konten informasi dan konten engagement
"Kami melihat pesatnya pertumbuhan dunia digital saat
ini, telah menwarkan peluang baru bagi Daihatsu untuk melayani pelanggan dengan
lebih baik dan lebih dekat," ujar Domestic Marketing Executive Coordinator
PT ADM, Rokky Irvayandi.
Kini ragam konten informasi seperti produk, harga, simulasi
kredit dan lokasi outlet, serta fasilitas fitur mobil dengan susut 360 derajat.
Juga fitur 'Build your car', fasilitas booking service, fitur emergency
Roadside Assistance, informasi mobil bekas, semua bisa didapatkan konsumen.
Selanjutnya fitur Content Engagement, seperti Facebook,
Twitter Youtube, Istagram, konten Daihatsu Travel series, Daihatsu Fun Tips and
Trick, serta Daihatsu Animation Video kini juga di sediakan demi lebih
mendekatkan diri kepada konsumen Daihatsu Indonesia.
"Dengan website baru yang lebih segar, lengkap dan
bersahabat, serta penambahan kanal sosial media baru youtube dan istagram,
selain yang telah ada selama ini seperti Facebook dan Twitter, kami berharap
para pengguna dan calon pelanggan Daihatsu semakin mudah mengakses berbagai
informasi terknini terkait Daihatsu Indonesia," tambah Rokky.
0 comments:
Post a Comment