Astraworld

toystory

AstraWorld adalah unit bisnis PT Astra International Tbk yang hadir untuk memberikan dukungan dan nilai tambah bagi pemilik mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot yang membeli mobil di cabang-cabang PT Astra International Tbk (AUTO2000, Astra International Daihatsu, Astra Isuzu, Astra BMW dan Astra Peugeot)
Setiap mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot yang dibeli di cabang-cabang PT Astra International Tbk, otomatis menjadi anggota AstraWorld. Keanggotaan AstraWorld tidak dipungut bayaran atau gratis.
Sebagai partner berkendara bagi anggotanya, AstraWorld berkomitmen memberikan “Peace of Mind on The Road” dan menjadikan saat-saat berkendara Anda semakin aman & nyaman.

Visi, Misi, dan Nilai-Nilai AstraWorld
Visi
  • Menjadi mitra berkendara terbaik bagi para pelanggan, sekaligus mitra program CRM terbaik bagi perusahaan Astra
Misi
  • Memberikan layanan yang inovatif dan personal guna menciptakan nilai bagi semua stakeholders.
  • Mengembangkan karyawan untuk mencapai potensi terbaiknya.
  • Mengintegrasikan prinsip Lingkungan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (LK3) dalam setiap aktifitas perusahaan.
Nilai-nilai :
Dedicaton to Customer
Menunjukkan komitmen, ketekunan, dan semangat dalam membantu pelanggan mencapai tujuannya.

Relationship Building
Menjalin interaksi dengan pihak lain untuk membina kerja sama jangka panjang yang saling menguntungkan.

Integrity
Bertindak jujur dan objektif, serta selalu mematuhi peraturan dan etika profesi.

Value Creation
Kreatif dan proaktif dalam menciptakan peluang untuk memberikan manfaat nyata bagi pelanggan.

Excellence in Service
Memberikan pelayanan terbaik yang selalu di atas harapan pelanggan.

0 comments:

Post a Comment