Konsumen Garda Oto kini bisa mengunduh aplikasi melalui Google Play dan Apple Store. Dikatakan aplikasi ini memang ditujukan bagi masyarakat umum dan pelanggan Garda Oto, konsumen bisa bisa mendapatkan banyak informasi dan layanan dari asuransi Astra dalam bentuk satu aplikasi.
"Garda Mobile Otocare menghilangkan jarak ruang dan waktu antara kami dan para pelanggan karena kami selalu berada di saku pelanggan kami selama 24 jam sehari," ujar CEO Asuransi Astra Santosa di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (3/6/2015).
Dalam aplikasi ini, selain fitur klaim kerusakan kendaraan, banyak fitur lainnya seperti pengingat jatuh tempo polis asuransi, servis berkala mobil, tanggal jatuh tempo SIM dan STNK hingga estimasi biaya bahan bakar harian.
Ada juga fitur knowledge yang disediakan sebagai penambah wawasan cara berkendara aman.
Di samping itu, pengguna juga tidak perlu khawatir jika terjebak dalam kondisi darurat karena Garda Mobile Otocare juga sudah dilengkapi dengan informasi fasilitas umum penting yang terdekat seperti kantor cabang Asuransi Astra, SPBU, Garda Center, rumah sakit, apotek, supermarket atau posko mudik (khusus untuk periode mudik tahun ini).
Khusus untuk para pelanggan Garda Oto, Garda Mobile Otocare juga menyediakan fitur Garda Oto Claim sebagai alternatif lain layanan pelaporan klaim untuk memudahkan pelanggan Garda Oto dalam pengajuan klaim.
Bagi yang mengunduh aplikasi ini hingga 31 Juli 2015 akan mendapat manfaat istimewa e-Garda Oto eXperience Card (e-GOXC) berupa satu kali layanan darurat di jalan 24 jam Garda Siaga secara gratis untuk perlindungan selama musim mudik Lebaran 2015.
SVP Channel Management Asuransi Astra Lusi Liesdani menambahkan layanan Garda Mobile ini akan menjadi platform layanan Asuransi Astra ke depan. "Biasanya kan di website, kemudian telepon akses, sekarang kita satu platform dengan layanan Otocare. Kami harapkan dengan aplikasi ini akan mempermudah akses konsumen, sehingga engagementnya lebih baik, jadi cita-cita kami untuk peace of mind bisa tercapai," ujarnya.
0 comments:
Post a Comment